Sabtu, 30 April 2011

RAHASIA KEKAYAAN YANG DILUPAKAN

10 PELUANG USAHA PILIHAN

1.2 Miliar dari PENJUALAN SCRIPT WEB

2.CARA MUDAH DAPET 1M LEWAT DEDIBISNIS

3.RAHASIA 20jt Di UANGX

4.PULUHAN JUTA LEWAT INVESTASI

5.RAHASIA KAYA BLAKBLAKAN (GRATIS)

6.SCRIPT WEB TERLENGKAP DARI RAJASCRIPT

7.RAHASIA BELI RUMAH MODAL NOL

8.KAYA DARI BARANG ORANGLAIN

9.USAHA TOP modal 10000

10.INVESTASI 10RIBU

BUKAN BERMAKSUD UNTUK MEGAJARI
dari setiap kita pasti menginginkan kekayaan dan menjadi kaya, tapi tahukah kita bahwa kekayaan pada dasarnya adalah relatif, tergantung kata kaya itu ada pada siapa, pada saat apa dan bisa digunakan untuk apa, tapi secara umum ketika orang mengatakan kaya, maka itu akan selalu dihubungkan dengan uang, duit, money, pulus. ya dan itu tidak bisa dipungkiri. dan hampir semua orang juga mengatakan kaya itu punya uang banyak, jutaan, milyaran bahkan triliunan bahkan terus sampai tak terbatas. ingat apapun alasannya banyak dari kita (yang ingin menjadi orang kaya)ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk membangun kekayaan dan itu seringkali dilupakan oleh para pemula:
1. fokus
para pemula seringkali tidak pernah memfokuskan dirinya pada satu usaha, dalam bayangan mereka yang ada bagaimana supaya cepat kaya, punya banyak uang dan pensiun dini menjadi orang kaya, padahal banyak contoh orang-orang besar menjadi besar karena menjalani proses yang lama menjadi besar, oleh karena itulah biasanya orang orang yang belum bisa memfokuskan diri seringkali dimanfaatkan oleh para pencari orang bingung untuk ditipu dan di keruk uangnya dengan penawaran-penawaran usaha yang memberikan impian yang muluk-muluk. men, be real jadilah nyata, tidak ada usaha kalau kita tidak pernah mau fokus pada satu usaha. dan jika itu tidak dilakukan karena kita terus dihantui bagaimana menjadi cepat kaya, maka selamat anda akan terus bingung.
2.kerja keras
setelah kita bisa untuk fokus langkah kedua adalah kerja keras, dan itu harus. menunggu emas jatuh dari langit hanya akan membuat kita terus menjadi orang malas,dan jika itu terjadi maka kekayaan tidak akan pernah menghampiri kita, pengemis saja yang dikatakan sebagai orang malas karena hanya memintabelas kasihan orang lain, pada dasarnya mereka melakukan kerja keras, berjalan dari satu rumah kerumah lain untuk memohon belas kasihan orang lain, menumpulkan koin demi koin samapi terkumpul banyak, dan itu juga bisa dikatakan sebagai kerja keras (yang malas mungkin), tapi intinya mereka mau bergerak menjemput impian mereka meskipun dengan meminta-minta. maaf saya tidak sedang mengajarkan untuk menjadi peminta-minta, yang ingin saya tekankan adalah bahwa kita harus mulai mau bergerak dan bekerja keras untuk meraih impian kita.
3.kerja cerdas
kerja cerdas juga menjadi faktor yang penting dalam mewujudkan impian kita menjadi orang kaya, karena kalau kita tidak pintar-pintar memilih usaha dan melalukannya dengan cara yang cerdas, maka bisa jadi meskipu kita sudah bekerja mati-matian, maka kekayaan tidak akan pernah kita raih, tapi justru yang ada hanya rutinitas yang sama setiap harinya tanpa pernah hidup kita manjadi berubah.
4.prihatin
menjadi kaya,apa lagi membangunnya dari bawah, maka faktor yang ke empat ini menjadi sangat-sangat penting, faktor tersebut adalah prihatin. dalam dunia usaha artinya pengeluaran tidak boleh lebih dari pemasukan, dan setiap ada pemasukan harus ada lebih yang di alokasikan sebagai penambah modal usaha, supaya usaha yang dilakukan menjadi lebih cepat berkembang.

4 faktor inilah yang sering dilupaka oleh para pemula pembangun kekayaan, dan semoga ini bisa menjadi masukan yang bermanfaat untuk semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

for all koment